Minggu, 03 Mei 2015

IPHONE 7 PONSEL PEMBUNUH SAMSUNG GALAXY S6
engembangan teknologi iphone dan ponsel keluaran apple terus meningkat dengan pesat. Setelah publik dikejutkan dengan kehadiran iphone 6 dan iphone 6 plus, kini rumornya iphone akan mengeluarkan smartphone jenis terbaru yang merupakan penerus dari iphone 6 yakni iphone 7. Kabar rilis smartphone dari apple tersebut masih banyak ditebak dan diperkirakan oleh para pencinta gadget. Sebab kemunculannya masih banyak menimbulkan tanda tanya. Pihak apple seolah ingin memberikan kejutan berupa produk yang berbeda daripada yang sebelumnya. beberapa rumor tersebar bahwa bentuk iphone 7 nanti terdapat versi iphone 7 S dan selanjutnya. Akan tetapi pihak apple mengklaim bahwa kemunculan produk seri S ini kurang efektive dan tidak memiliki pengembangan yang signifikan. Apple ingin memberikan beberapa kejutan dan inovasi besar-besaran terhadap produk terbarunya ini yang rencananya akan dirilis sekitar bulan september 2015. Penasaran dengan bentuk dan teknologi canggih dari apple yang akan disematkan? Berikut beberapa bocoran mengenai spesifikasi Iphone 7 yang akan rilis akhir tahun 2015.
Iphone 7
Photo yang dikatakan Iphone 7
Iphone 7 akan dikemas layaknya Iphone Air?
Muncul rumor bahwa iphone 7 akan memiliki spesifikasi dan bentuk yang sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Disebut pula bahwa apple iphone 7 akan menjadi iphone air yang selama ini banyak digaungkan. Terdapat kemungkinan yang cukup besar bagi apple untuk menciptakan iphone 7 sebagai iphone air. Hal ini merupakan suatu langkah yang logis bagi apple untuk memberikan inovasi besar sekaligus tidak mempersempit pilihan produknya. Iphone air yang rencananya dirilis dalam iphone 7 akan memberikan gambaran ukuran ponsel yang tidak lebih besar dibandingkan dengan iphone 6. Berikut Ulasan mengenai desain dan spesifikasi dari Iphone 7.
Digambarkan sebagai ponsel pintar masa depan yang menjawab setiap kebutuhan, iphone 7 digambarkan memiliki ukuran layar sebesar 4,7 inchi yakni tidak terlalu besar dan sangat nyaman digenggam. Dari sisi desain mengedepankan sisi stylish dan modern dengan tema yang futuristik dan mewah. Iphone 7 akan tampil lebih fresh, ringan dan lebih luwes. Dari sisi sistem operasi apple akan menyematkan teknologi terbarunya yakni iOs 8 atau mungkin lebih canggih yakni iOs 9. Sedangkan pada bagian layar akan disematkan dengan layar 2K atau layar yang mendukung HD retina. Memori internal yang disediakan ialah 256 GB dengan kamera yang cukup canggih yakni 16 hingga 20 MP. Perkiraan harga untuk unit iphone 7 ini berada di range harga antara 12 hingg 15 juta rupiah. Beberapa spesifikasi tersebut merupakan beberapa gambaran mengenai bentuk apple iphone yang diinginkan oleh banyak konsumen dan beberapa diantaranya adalah pengembangan teknologi yang mungkin disematkan pada iphone 7 sehingga Anda sebaiknya menantikan saja perilisan iphone pada september mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar